Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 21 Juli 2019, 5:11:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-21T10:38:03Z

Bengkel Bermuda Auto Shock, Berikan Kepuasan Dan Kenyaman Kepada Pelanggan

Advertisement
Matalensanews.com- Bermuda Auto Shock merupakan bengkel modifikasi suspensi yang berlokasi di Jl Veteran no 89,Kota Salatiga.Bengkel tersebut mampu memodifikasi seputaran suspensi mulai dari per, shock, kaki-kaki, hingga roll fender.

Pengerjaan di sini seputaran suspensi dan Shock aman dan nyaman,ujar Wardoyo, pemilik bengkel Bermuda Auto Shock saat ditemui Matalensanews.com, Minggu (21/7/2019).




Modifikasi suspensi yang dilakukan menggunakan bahan yang bervariasi, seperti per, coil over, atau air suspension. Hampir segala jenis sokbeker bisa diservis  termasuk suspensi hidrolis,air suspension bahkan sokbeker hidrolis oleh Wardoyo atau yang sering di panggil Babe.

Bahkan sekarang ini,bengkel Bermuda Auto Shock buka cabang di daerah Sumber Ketandan,Secang Magelang. Dalam memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan,Bermuda Auto Shock memberikan jaminan garansi tiga bulan untuk segala servis.

Menurut Pardi warga Semarang,dia jauh-jauh datang ke bengkel Bermuda Auto Shock karena merasa puas dan cocok.Apalagi untuk segala biaya servis dibilang sangat murah.Apalagi tehnisi di sini sangat propesional.Dijamin kita akan puas dan kendaraan lama terasa baru.(Anden)