Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 20 Juli 2019, 8:45:00 PM WIB
Last Updated 2019-07-20T13:48:44Z

Muntohar Terpilih Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Ungaran Barat

Advertisement
Matalensanews.com-Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Ungaran Barat, Kabupaten Semarang,diadakan di Balai Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, menetapkan Muntohar Menjadi Ketua PAC Ungaran Barat masa bakti 2019 s/d 2021.Sabtu 20/7/2019 pukul 15.00WIB

Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) yang langsung di pimpin oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH dan wakil Sekertaris Sumardi tersebut berjalan dengan lancar.Acara ini diikuti oleh Pengurus MPC, Ketua PAC Ungraran Barat (Tarsoni) dan 11 Perwakilan desa /  Ranting Pemuda Pancasila ( Ketua, Sekertaris Bendahara Ranting ) se - Kecamatan Ungaran Barat.  meliputi Ranting Genuk, Ungaran. Candirejo, Bandarjo. Langensari, Branjang. Kalisidi, Keji, Lerep, Gogik dan Ranting Nyatnyono.

11 Ranting tersebut secara Aklamasi dan bulat memilih Muntohar  Sebagai Ketua PAC Ungaran Barat, Ketua PAC Sebelumnya Tarsoni sengaja tidak mencalonkan diri karena bermaksut untuk naik menjadi Pengurus MPC setelah MUSCAB MPC nanti.

Endar Susilo dalam sambutannya menyampaikan bahwa RPP diKecamatan Ungaran Barat ini yang pertama kali dilakukan, Wilayah MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Semarang. Saya menghimbau agar 18 PAC lainnya segera menyusul membuat RPP mengingat paling lama akhir Agustus MPC Kabupaten Semarang harus segera menyelenggarakan MUSCAB, tegas Endar.

Muntohar Ketua PAC Terpilih Ungaran Barat secara terpisah menyampaikan, dengan terpilihnya menjadi Ketua PAC berjanji akan mengembangkan dan memperbesar Pemuda Pancasila di wilyahnya dan bersinergi dengan masyarakat, Pemerintah, TNI dan Polri untuk Keutuhan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Keutuhan NKRI.(Guntur)