Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 01 Desember 2019, 7:11:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-01T12:12:03Z
BERITA TNI

Kodim 0735 Surakarta Ikut Pelopori Kerja Bakti Dalam Antisipasi Bencal

Advertisement
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Untuk mengantisipasi Bencana alam terutama Pohon Tumbang dan Banjir dengan dihadapkan Musim Penghujan di sertai Angin Pemerintah Kota Surakarta dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) bekerja sama dengan TNI dan Polri  ( 01/12/2019) .

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02/ Banjarsari Serma Wagimin beserta 9 Anggota  Kodim 0735/Surakarta dan polri melaksankan kegiatan apel dalam rangka kerja Bakti di Opd DLH Jl. M.Supeno kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari kota Surakarta . di ambil oleh Sekertaris Dinas Opd DLH Hari Sulistyono SH.MH.

Selesai apel dan pengecekan personel di lanjutkan kerja bakti  dengan Sasaran penebangan batang pohon di Dua  tempat yaitu Jl.Rm.Said dan Jalan Supomo.yang di ikuti 150 Orang.

Personel yang hadir dalam kegiatan Kerja Bakti adalah sebagai berikut Kodim 0735/Surakarta 10 orang, Kepolisian 10 orang, Dinas OPD DLH 50 orang, Dishub Ska 10 orang, Satpol PP 10 orang, Forum Relawan Surakarta 20 orang, PLN 10 orang, BPBD  Kota Surakarta 10 orang dan Damkar 10 orang.

Kegiatan kerja Bakti sebagai upaya pemerintah Kota Surakarta untuk mencegah dan antisipasi Bencana Alam dan selain itu juga sebagai sarana memupuk hubungan Silaturrohmi  dan meningkatkan kerja sama dengan Instansi terkait  yang ada di kota Surakarta .

Selesai pelaksanaan kerja Bakti Hari Sulistyono SH.MH selaku penyelenggara kegiatan ini mengucapkan terima Kasih  kepada TNI / polri dan Relawan secara  bersama - sama ikut serta dalam  kerja Bakti sebagai upaya mencegah Bencana Alam ( terutama Pohon Roboh) di wilayah Surakarta .(Agus Kemplu)