Pasar Tegalan, Gelar Event Dengan Mengusung Tema Valentine dan Menghadirkan Komunitas Pecinta Reptil - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, February 16, 2020

Pasar Tegalan, Gelar Event Dengan Mengusung Tema Valentine dan Menghadirkan Komunitas Pecinta Reptil

Para pemuda di Dusun Tegalombo, Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Potensi alam tegalan dan kultur tanah yang  berbukit serta akses menuju pasar yang mudah, mendorong beberapa pemuda di Dusun Tegalombo, Kelurahan Blotongan, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, untuk selalu mencari inspirasi dan berkreatifitas memberdayakan potensi alamnya, khususnya di bidang pertanian.

Ketekunan para pemuda dan warga dalam pemberdayaan dibuktikan dengan kembali menggelar event pasar Tegalan secara konsisten setiap minggu 1 dan ke 3 dalam sebulan. Dan dari event ke event selalu mendapat tanggapan yang lebih baik dari masyarakat luas karena selalu menghadirkan sesuatu yang baru dalam penampilan mereka.

Anak-anak bermain ular
Pasar Tegalan hari ini minggu 16 februari 2020,kembali menggelar event dengan mengusung tema valentine dan menghadirkan beberapa komunitas pecinta reptil.

Mbak Anjar, ketua pasar tegalan, mengungkapkan saat ditemui awak media MATALENSANEWS.com di Sekretariat Panitia menceritakan bahwa mengembangkan pasar tegalan itu susah – susah mudah, perlu konsistensi, dalam segala hal termasuk permodalan.

Menurutnya, semua itu alhamdulillah bisa teratasi dengan kepedulian dan kerjasama semua pihak terutama masyarakat tegalombo, kepedulian masyarakat ini menjadi salah satu faktor penentu sukses dan tidaknya pasar tegalan menggelar event dan para vendor mengembangkan usahanya.

Anjar juga berterima kasih kepada semua pihak,masyarakat, panitia dan instansi atas segala bantuannya serta berharap kedepan bisa lebih banyak lagi untuk bisa bekerjama dan berjejaring dengan para pelaku kuliner disalatiga,anjut anjar mengakhiri wawancara.(Gunawan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages