Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Kamis, 12 Maret 2020, 1:09:00 AM WIB
Last Updated 2020-03-11T18:51:32Z
Politik

Tuti N Roosdiono Selaku Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adakan Reses dan Dukungan Kepada H Ngesti Nugro Maju di Pilbub Kabupaten Semarang

Advertisement
Reses DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono dan dukungan H Ngesti Nugro maju di Pilbub kabupaten Semarang di Aulia resto dan cafe jalan lingkar Salatiga, Rabu (11/3/2020)
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono laksanakan reses guna menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui reses di Aulia resto dan cafe jalan lingkar Salatiga, Rabu (11/3/2020)

Ini adalah Reses pertama sejak di lantik sebagai anggota DPR RI 27 february 2020.
Tuti N Roosdiono mengaku akan terus bersilaturahmi dengan berbagai kalangan masyarakat untuk mendengarkan dan menangkap semua aspirasi masyarakat.

Di dampingi Sis Budi selaku team pemenangan Tuti N Roosdiono ingin reses menyerap aspirasi di masyarakat. Selain menyerap aspirasi kegiatan ini juga sebagai penyambung silahturahmi antar pendukung.

Karena selama ini pendukunglah yang menjadikan beliau bisa duduk di kursi dewan imbuh Sis Budi selaku ketua team kemenangan Tuti N Roosdiono.

Di tempat yang sama juga diadakan deklarasi dukungan Tuti N Roosdiono kepada H Ngesti Nugro maju di Pilbub kabupaten Semarang.(Tri)