Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Selasa, 16 April 2019, 7:16:00 PM WIB
Last Updated 2019-04-16T12:16:41Z

Dalam Menjaga Kondusifitas Polsek Sidomukti Sholat Berjamaah

Advertisement

Pukul 04.20 s/d 05.20 Wib bertempat di Masjid Miftahul Janah Banjaran  Rw.03 RW 7 Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Kota Salatiga dipimpin Kapolsek Sidomukti beserta Para Perwira, Piket SPKT, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Sidomukti.
Kapolsek  Sidomukti selanjutnya menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk bersama-sama, Menjaga dan peduli dengan lingkungan sekitar guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas.Diharapkan masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya ke TPS, meskipun berbeda pilihan namun tetap menjaga kerukunan dengan warga sehingga Pemilihan umum dapat berjalan dengan aman, nyaman dan sejuk.
Polri sebagai penjaga keamanan akan selalu mengawal dan memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.
Mari Menjaga kebersihan dan kesucian Masjid untuk beribadah sehingga masjid tidak digunakan untuk kegiatan / kepentingan politik maupun kampanye.Masyarakat jangan terprovokasi dengan berita bohong (hoax) maupun issu politik yang dibalut dengan agama yang bertujuan memecah belah kerukunan umat beragama, sehingga kondusifitas di Kota Salatiga tetap terjaga dengan baik.16/4/2019.(Guntur)