Kopdar Alumi 91 SMP1 Susukan -->

Kopdar Alumi 91 SMP1 Susukan

Sunday, April 28, 2019, April 28, 2019
Berita foto - Alumni SMPN 1 Susukan kabupaten Semarang tahun 1991 menggelar Kopi Darat (Kopdar 91) rumah Sulist samping balai desa Ketapang Susukan, untuk kesekian kalinya setelah 28 tahun kelulusan.Ketua Pantia Kopdar Edy,dalam sambutannya berterima kasih atas kehadiran teman-teman alumi yang telah meluangkan waktu untuk berkumpul melepas rindu.
"Terima kasih atas kehadiran semua teman-teman  serta semua  yang turut mensukseskan acara kopdar ini," ungkap Edy yang juga bekerja sebagai kepala Bank.
Edy berharap ke depan kopdar ini bisa menjadi agenda rutin tiap tiga bulan. "Hitung-hitung sebagai pelepas rindu seluruh teman alumni 91 dan juga bisa menjadi kegiatan yang bermanfaat, seperti berbagi untuk kaum dhuafa dan anak yatim," tutur lelaki berkulit hitam manis.
Adapun Kopdar kali ini digelar sederhana diselingi dengan hiburan hingga kuis. "Ini memancing ingatan teman-teman semasa masih sekolah di SMP dahulu,"Sebelum selesai acara kopdar,tidak lupa alumi smp1 Susukan pada mendoakan tuan rumah(Sulist) supaya segera mendapat jodoh,istri yang soleha.28/4/2019(Guntur)

TerPopuler