Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Sabtu, 01 Juni 2019, 12:40:00 AM WIB
Last Updated 2019-05-31T17:42:22Z

Jelang Buka Puasa, LSM ICI Jateng dan MNN MEDIA INDONESIA Bagi Nasi Kotak

Advertisement
Matalensanews.com - Ramadhan penuh berkah, LSM - LBH ICI Jawa Tengah bersama MNN MEDIA INDONESIA Group (Harian7.com, Beritaglobal.net, Teropongmalam.com dan Matalensanews.com), berbagi nasi kota di Jalan Raya Salatiga - Pabelan, tepatnya di depan komplek Pasar Pabelan, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Kamis (30/5/2019) sore.

Ketua Harian LSM ICI Jawa Tengah Shodiq mengatakan, acara bagi nasi kotak jelang buka puasa ini diikuti semua anggota LSM ICI Jawa Tengah.
"Alhamdulillah acara berjalan lancar,"katanya.

Lanjut Shodiq, "Setelah usai bagi nasi kotak kepada pengendara jalan yang melintas , dilanjutkan buka puasa bareng,"tutupnya.

Sementara itu, Direktu PT MNN MEDIA INDONESIA Muza mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak  dilakukan untuk menunjukkan sikap saling berbagi kepada mereka yang tengah menjalankan ibadah puasa, khususnya para pengendara yang masih berada di tengah perjalanan.

"Kita peduli dengan saudara-saudara kita yang masih berada di jalan saat memasuki waktu berbuka puasa, semoga di bulan ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan, Amin," tutur Muza. (Guntur)