Kepergok, Supir Tangki BBM Kencing di JLA Ambarawa -->

Kepergok, Supir Tangki BBM Kencing di JLA Ambarawa

Saturday, July 20, 2019, July 20, 2019

Matalensanews.com- Aksi truk tangki milik Pertamina diduga sedang 'kencing di jalan' tertangkap kamera di Jalan Lingkar Ambarawa Kabupaten Semarang. Perihal dugaan adanya penyalah gunaan bahan bakar minyak bersubsidi itu berhasil tertangkap oleh tim Matalensanews.com, Sabtu (20/7/2019).

Terlihat truk tangki Pertamina sedang  menurunkan muatan minyak atau 'kencing' di pinggir JLA Ambarawa tempat tak semestinya. Dari pengakuan salah satu pegawai, dia membeli BBM jenis solar dari supir tangki dengan harga Rp 4,500,00; per liternya. Kemudian BBM jenis solar ini,sudah ada pelanggan yang menggambilnya dengan harga Rp 5,000,00; sampai Rp 5,500,00;.


Dari pengakuannya usaha bisnis BBM kencing di Jalan Lingkar Ambarawa Kabupaten Semarang ini, bos nya sudah koordinasi dengan pihak terkait,yaitu Polsek,Polres maupun Polda. Dengan itu ia mengaku usaha kencing yang sudah berjalan tahunan ini berjalan aman.

Percakapan melalui pesan singkat.

Melalui pesan SMS tim Matalensanews.com menghubungi pemilik usaha kencing.Tapi tanggapan pemilik usaha ini sungguhlah kasar dan arogansi.Dia mengatakan kata-kata yang tidak sepantasnya.

Dari hasil investigasi dan laporan masyarakat sekitar,akhirnya tiem Matalensanews.com mampu menguak siapa beking dibelakang usaha kencing BBM Solar ini.Dalam waktu dekat kita akan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.(Anden/Tri).

Editor: Guntur Sri Hartono.

TerPopuler