Tabrak Lari Di Overpass Manahan Solo, Pengendara Sepeda Motor Tewas -->

Tabrak Lari Di Overpass Manahan Solo, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Thursday, July 11, 2019, July 11, 2019
Matalensanews.com-Solo,Retnoning (54) warga Selembaran RT 3 RW 3, Kecamatan Serengan, Solo korban tabrak lari.Menurut Kanit Laka Satlantas AKP Bambang Subekti mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni, kecelakaan yang viral di vidio tersebar pada Rabu (10/7/2019).

kejadian 1 Juli 2019 kemarin dan pelaku sampai saat ini masih dalam pencarian, ungkap AKP Bambang Subekti.korban bernama Retnoning (54) warga Selembaran RT 3 RW 3, Kecamatan Serengan, Solo itu diketahui meninggal satu hari setelah kejadian kecelakaan.

Retnoning menggunakan sepeda motor bernomor polisi (nopol) AD-2499-ES ditabrak oleh mobil yang tidak dikenal dan lari.Korban menderita patah kaki dan dilarikan ke RS Kasih Ibu, namun sehari setelah kejadian meninggal, papar AKP Bambang dan sampai saat ini kuta masih dalam pencarian.Sebenarnya korban menderita kaki kanan parah dan masih bisa berkomunikasi waktu di lokasi kejadian.

Sebelumnya, video viral pengendara mobil menabrak motor kemudian ditinggalkan di Overpass Manahan Solo tersebar di media sosial (medsos), Rabu (10/7/2019). Video yang memiliki durasi 30 detik.kejadian berlangsung dini hari saat jalanan di atas overpass sepi.(Didit)

TerPopuler