HUT ke 18 Partai Demokrat Kota Salatiga Bertepatan Dengan 100 Harinya Ibu Any Yudhoyono -->

 


 


HUT ke 18 Partai Demokrat Kota Salatiga Bertepatan Dengan 100 Harinya Ibu Any Yudhoyono

Monday, September 9, 2019, September 09, 2019
Matalensanews.com-Salatiga,Partai Demokrat  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 18 pada Senin (9/9/2019) ini. Yang menarik, peringatan HUT tersebut akan dirangkai dengan Upacara dan peringatan 100 hari wafatnya Hj Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
HUT partai berlambang segitiga Mercy yang bersamaan dengan hari ulang tahun Presiden RI keenam itu,digelar dihalaman rumah Bendahara Umum Partai Demokrat Kota Salatiga.
Dari pantauan Matalensanews.com acara HUT 18 Partai Demokrat ini tanpa dihadiri Ketua DPC Kota Salatiga Miftahudin.Menurut Sekertaris DPC kota Salatiga Junaedy Abdullah,"Kita bersama- sama pengurus DPC,PAC,Ranting maupun Satgas serta para sahabat Demokrat melakukan upacara sakral partai Demokrat.Karena ini wajib kita lakukan" ujar Junaedi.
Para pengurus DPC juga merasa tidak nyaman dengan kepemimpinan Ketua DPC Miftahudin. Hal ini disebabkan,Ketua DPC yang suka melakukan kegiatan tanpa ada rapat pleno pengurus.Dia asal main tunjuk dan tidak melalui prosedur yang benar.
Bahkan dengan sengaja ketua DPC mengganti bendahara DPC tanpa ada kesalahan dan koordinasi.
Selaku Dewan Pengawas DPC Partai Demokrat, Kasmun Saparaus sangat menyayangkan sikap arogansi ketua DPC kota Salatiga.Ketua dipilih secara kolektif kolegia,ini bukan kepala.Jadi semua keputusan harusnya ada rapat jangan kayak memimpin perusahaan pribadi.Untuk itu, mari kita bersama-sama gulingkan resim ini,tapi harus secara santun dan beretika sesuai AD/ART yang ada di Partai Demokrat.(Tri)

TerPopuler