Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 01 September 2019, 2:56:00 PM WIB
Last Updated 2019-09-01T07:56:40Z

Pengurus Pemuda Pancasila Undang Presiden Jokowi Buka Mubes Pemuda Pancasila ke 60

Advertisement
Matalensanews.com-Pengurus Pemuda Pancasila (PP) mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka forum musyawarah besar (mubes) PP. Mubes PP rencananya akan digelar di Sumatera Utara. Minggu 1/9/2019

Musyawarah besar Pemuda Pancasila ke-10 ini bertepatan ultah PP yang ke-60. Rencananya akan diadakan di Sumatera Utara dan meminta kesediaan beliau untuk membukanya, ujar Ketua Umum PP Japto Soerjosoemarno di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta.
Presiden Jokowi mengupayakan hadir di acara pembukaan mubes Penuda Pancasila. Dalam mubes, akan dibahas program untuk lima tahun ke depan seperti kemitraan dengan koperasi,ujar Japto.

"Kita kan banyak kemitraan dengan koperasi, menteri koperasi, di mana kalau kita lihat kebutuhan rakyat hanya di tangan orang-orang tertentu Indomaret, minimarket segala macam, kita akan mencoba untuk kebutuhan umum dan kebutuhan pokok bisa diadakan oleh masyarakat sendiri," kata Japto
Japto juga berbicara mengenai pesan Jokowi untuk mengatasi radikalisme dan intoleransi. Pesan tersebut, kata Japto, juga harus dijalankan setiap organisasi.

Presiden Jokowi juga mengatakan soal radikalisme intoleransi harus diatasi, supaya tidak terjadi disintegrasi bangsa nah ini tidak boleh terjadi. Saya rasa bukan hanya PP, semua organisasi wajib untuk itu,"ujarnya.(Wanto W)