Bentuk Rasa Kepedulian dan Kebersamaan Pemuda Pancasila Kota Salatiga -->

Bentuk Rasa Kepedulian dan Kebersamaan Pemuda Pancasila Kota Salatiga

Thursday, November 21, 2019, November 21, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Pengurus beserta anggota Pemuda Pancasila kota Salatiga, melaksanakan kunjungan kepada anggota yang sedang mengalami sakit. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian serta menciptakan kebersamaan kepada semua anggota,kamis (21/11/2019).
Dalam kunjungan,Eko Budi Santoso (Celeng)  memberikan motivasi dan mendoakan anggotanya yang sedang mengalami sakit tersebut, agar dapat diberikan kesembuhan, kekuatan serta semangat dan bisa  segera aktif kembali menjalankan tugasnya.
Eko (Celeng) mengatakan, kedatangannya ini merupakan salah satu bentuk empati dan perhatian terhadap anggota Pemuda Pancasila yang tengah sakit. Bentuk silaturrahmi dengan menjenguk anggota yang sedang sakit sebagai keluarga, teman dan sebagai rekan.
“Ini untuk memberikan semangat, agar cepat sembuh dari sakitnya. Kami selalu mendoakan, agar mbak Tri segera di angkat dari segala penyakitnya, cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti semula,” ujarnya.
Eko Budi Santosa (Celeng) selaku senior Pemuda Pancasila kota Salatiga, berpesan bahwa pentingnya selalu menjaga kesehatan. Dikarenakan kondisi pancaroba dan cuaca yang kurang bersahabat.(Anden)

TerPopuler