Dalam Rangka Kesiapan Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolres Salatiga dan Perkopimda Kontrol Kesiapan SPBU -->

Dalam Rangka Kesiapan Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020, Kapolres Salatiga dan Perkopimda Kontrol Kesiapan SPBU

Monday, December 23, 2019, December 23, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono S.E, M. Si bersama jajaran Perkopimda Salatiga telah melaksanakan kegiatan kontrol kesiapan  SPBU Tingkir jln Sukarno Hatta kecamatan Tingkir kota Salatiga dalam rangka kesiapan menjelang hari Raya Natal dan tahun baru 2020, Senin (23/12/2019).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09,00 Wib diikuti oleh Walikota Salatiga  H. Yulianto, SE, MM,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE, M, Si,Komandan Kodim/0714  Salatiga yang diwakili  Mayor  Burhanudin, M. Si,Komandan  Denpom Salatiga yang diaakili Mayor Wayan Budi A, OPD Pemkot Salatiga,masmedia dan  rombongan lebih kurang 40 orang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres  Salatiga bersama jajaran Perkopimda Salatiga menyampiakan beberapa hal diantaranya,Menanyakan tentang ketersediaan BBM dalam rangka menghadapi hari Raya Natal dan tahun baru 2020.Serta menanyakan apakah ada lonjakan konsumen pada SPBU menjelang hari Raya Natal dan tahun baru 2020.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Salatiga menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas agar dalam melayani masyarakat  selalu mempertimbangkan keselamatan dan keamanan baik secara pribadi maupun masyarakat yang dilayani.

Agar selalu memperhatikan lingkuan sekitarnya karena seperti biasa saat saat menjelang hari raya Natal 2019 dan tahun baru 2020 banyak pemudik yang singgah di SPBU disamping untuk mengisi BBM juga untuk istirahat.Serta pihak SPBU agar menyediakan tempat istirahat sementara bagi para pemudik yang mengalami kelelahan.

Kapolres Salatiga memberikan himbauan kepada pengelola SPBU agar selalu menjaga ketersediaan setok BBM menjelang Natal dan tahun baru 2020 apabila setok sudah mulai menipis agare minta DO kepada Pertamina.

Ditempat yang sama, pengelola SPBU (Marwanto) mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan bapak/ibuk Perkopimda dan jajaran.Persediaan BBM dalam rangka menghadapi hari raya Natal dan tahun baru 2020 sangat mencukupi tidak ada kekurangan/setok memcukupi baik pertamax,  premium, pertalete, solar, solar dex.

"Kami menyampaikan terimakasih atas himbauan kamtibmas dari bapak Kapolres Salatiga  dan kami  akan selalu perhatikan himbauan tersebut.Kami akan menyediakan tempat istirahat sementara bagi pemudik yang membutuhkan istirahat dan Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak Pertamina untuk ketersediaan setok BBM,"ujar Murwanto.(Anden)


TerPopuler