FORKOPIMDA Kota Salatiga Datangi SPBE Yoso Arto Potro (YAP) -->

FORKOPIMDA Kota Salatiga Datangi SPBE Yoso Arto Potro (YAP)

Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019
SALATIGA,MATALENSANEWS.com- SPBE Yoso Arto Potro (YAP) Jl. Dipomanggolo Rt. 03 Rw. 05 Kel. Pulutan Kec. Sidorejo Kota Salatiga,didatangi rombongan Forkopimda dalam rangka pengecekan kesiapan menghadapi perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah Kota Salatiga. Senin (23/12/2019)

Rombongan yang datang pada pukul 08.00 Wib,terdiri dari Walikota Salatiga H. Yulianto S.E., M.M,Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si,Kasdim 07/14 Salatiga Mayor Inf Masrukan, Sekda Kota Salatiga Drs. Fakruroji,Kepala Disperindag Kota Salatiga Kusumo Aji, S.H dan rombongan lebih kurang 40 Orang.

Kedatangan Kapolres Salatiga ternyata untuk memberikan arahan kepada pengelola SPBE YAP (Agus Purwiyanto) agar dalam pengisian gas LPG 3 Kg diusahakan tidak mengalami hambatan. Pengiriman/pendistribusian gas LPG 3 Kg dari tingkat agen, pangkalan ke pengecer agar tidak mengalami keterlambatan. Serta menjaga alokasi gas LPG 3 Kg agar tidak terjadi kekurangan/kelangkaan.

Apabila sudah terdapat indikasi akan terjadinya kekurangan gas LPG 3 Kg dimasyarakat agar dapat segera dikomunikasikan dengan Disperindag Kota Salatiga agar dapat segera dikeluarkan rekomendasi penambahan alokasi kepada Pertamina.Mendistribusikan gas LPG 3 Kg kepada sasaran yang berhak menggunakannya,terang Kapolres.

Agus Purwiyanto selaku pengelola SPBE Yoso Arto Potro, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjugan Kapolres Salatiga beserta Forkopimda Salatiga di SPBE YAP menjelang Natal dan Tahun Baru 2020.

Kesiapan yang sudah dilakukan oleh SPBE YAP menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 yaitu,Memberikan arahan kepada para pegawai agar tetap menjaga kinerja agar tetap disiplin dan dapat melakukan pengisian gas LPG 3 Kg dari masing-masing agen dengan tepat waktu.Memberikan himbauan kepada para agen supaya dalam melakukan pengisian dapat mengirimkan tabung gas LPG 3 Kg kosong lebih awal agar tidak menyebabkan antrian, serta dapat memperlancar pendistribusian kewilayah.

"Serta memberikan himbauan kepada para agen agar dalam mendistribusikan alokasi tidak menyalahi aturan rayonisasi.Selalu melaporkan jumlah pengisian tabung gas LPG 3 Kg dan kendala yang dihadapi kepada Sales Representativ Pertamina Rayon Salatiga,"ujar Agus Purwiyanto.(Gas)

TerPopuler