Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Selasa, 10 Desember 2019, 10:42:00 PM WIB
Last Updated 2019-12-10T16:47:13Z
Sosok

Viral, Perjuangan Istri Polisi Gendong Suaminya yang Lumpuh

Advertisement
MATALENSANEWS.com-Viral,beredar video perjuangan istri polisi menggendong suaminya yang lumpuh di media sosial. Video itu seketika menyentuh hati khalayak, Selasa (10/12/2019).

Potret perjuangan seorang Bhayangkari tersebut,mulanya dibagikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (12/10/2019). Beberapa saat kemudian dibagikan ulang oleh jejaring Instagram @divisihumaspolri.

Tampak dalam vidio itu,seorang wanita sedang menggendong suaminya yang lumpuh turun dari mobil dan suami tampak mengenakan kaus bertuliskan Brimob.Disampingnya seorang anak kecil turut bersama bersama.Wanita tak lain adalah istrinya yang bernama Suci Rahmawati, sementara suaminya bernama Andi Zulfikar.

Setelah keluar dari mobil, mereka lalu berjalan perlahan menuju penyeberangan untuk naik perahu. Suci tampak tak mengenal lelah menggendong Andi sang suami.

"awal kejadian Andi Zulfikar kena tusuk oleh anggota geng motor, kejadiannya sekitar 4 tahun lalu.Luka yang dialaminya jari kaki hilang karena kena sabetan samurai.Berawal dari luka tusuk didaerah pantat menyebabkan Andi Zulfikar lumpuh."

Akun @divisihumaspolri pun memberikan sanjungan kepada Suci yang begitu setia kepada suaminya tanpa memandang kondisi fisik. Wanita itu disebut mewakili sosok Bhayangkari sesungguhnya.

"Ini adalah potret perjuangan seorang Bhayangkari kepada suami. Seorang anggota Korps Brimob, Bharatu Andi Zulfikar yang tengah mengalami sakit. Keadaannya tidak membuat sang istri menjadi lemah atau meninggalkannya justru sang istri rela berkorban untuk menemani dan menjaganya. Karena cinta yang sesungguhnya menerima pasangan hidup kita apa adanya dalam suka maupun duka. Kakiku untuk aku dan suamiku," demikian narasi yang dituliskan Divisi Humas Polri.

Perjuangan istri polisi gendong suaminya yang lumpuh.(Instagram/@divisihumaspolri)

Sejak diunggah, video perjuangan Bhayangkari menggendong suaminya yang lumpuh telah disaksikan lebih dari 42 ribu kali. Warganet pun turut membanjiri kolom komentar dengan memberi semangat kepada pasangan itu.

"Wanita hebat dan suami yang tabah, semoga keluarga bapak selalu diberi kebahagiaan dan berkah yang melimpah...salut," tulis @nnindrasari.

"Semoga mereka kuat dan tabah menjalaninya...Semoga.. Bharatu Andi Zulfikar segera diberi kesembuhan dan sehat kembali oleh Allah swt..Aamin

Inilah Bhayangkari sesungguhnya, Bhayangkari Sejati,Bhayangkari hebat.
Semoga selalu dalam lindunganNYA dan Allah segera memberikan Mukzijat kesembuhan buat suaminya, kesabaran buat keluarganya.(Red)