Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Minggu, 19 Januari 2020, 10:21:00 PM WIB
Last Updated 2020-01-19T15:21:45Z
BERITA TNI

Babinsa Timuran Banjarsari Ajak Warga Kerja Bakti

Advertisement
Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Serda Joko Widigdo
Surakarta,MATALENSANEWS.com-Kerja bakti adalah suatu kegiatan yang dilakukan secara  bersama - sama oleh sekelompok masyarakat untuk melaksanakan suatu kegiatan, dan ini merupakan suatu program masyarakat yang tinggal di lingkungan tersebut. Seperti yang di lakukan Babinsa Kelurahan Timuran Koramil 02/Banjarsari Serda Joko Widigdo mengajak warga binaannya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih parit di lingkungan Kelurahan Timuran Banjarsari Surakarta. Minggu (19/1/2020)

Babinsa Timuran Serda Joko mengatakan, Kerja bakti juga bisa dijadikan sarana silaturahmi antar sesama warga sehingga akan terwujud suatu masyarakat yang tentram dan damai, Sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud. Kata Babinsa

Mengingat akan pentingnya kerja bakti di lingkungan tempat tinggal masyarakat, maka Serda Joko widigdo mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti bersih bersih parit dan lahan kosong. Hal tersebut di lakukan untuk menyongsong lomba desa yang akan di laksanakan di Kec. Banjarsari.

Kami mengajak warga untuk terus melakukan berbagai kegiatan yang bersifat kerja bakti / gotong royong. untuk pembersihan lingkungan rumah, perbaikan sarana umum, pembersihan saluran air dan sebagainya.

Lurah Timuran Supranto SH, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah mengajak dan menyemangati warga Kami untuk melakukan kerja bakti bersih bersih lingkungan. Semoga kegiatan seperti ini bisa mendidik warga kami untuk melakukan budaya hidup bersih. (Agus K)