Ketua DPRD Kota Salatiga, Hadiri Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Serta tasyakuran Terbentuknya RW Baru - PORTAL BERITA FOTO
loading...
loading...

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 5, 2020

Ketua DPRD Kota Salatiga, Hadiri Perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Serta tasyakuran Terbentuknya RW Baru


SALATIGA,MATALENSANEWS.com-warga Perum Argotunggal RW XIV kelurahan Ledok, kecamatan Argomulyo,kota Salatiga mengadakan peringatan perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 serta tasyakuran atas terbentuknya RW baru.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (4/1/2020) pukul 19.30 wib dihadiri oleh Danramil 16/TKR Lettu cba M Kurdi, Kapolsek Argomulyo yang di wakili Iptu Sunarto,Ketua DPRD Dance Isyak MSI, Camat Argomulyo Agus,Pendeta Krisetiawan dan seluruh warga RT 1,2,3, RW XIV Ledok.

Dengan Tema "Damai Dalam Harmoni" pendeta Krisetiawan dalam kotbahnya mengajak seluruh warga untuk senantiasa menjaga solidaritas dan saling bertoleransi antar umat beragama. Berbedaan bukan menjadi suatu perpecahan, tetapi menjadikan suatu keindahan didalam berbhineka tunggal ika,yaitu berlandaskan Pancasila.

Ditempat yang sama,ketua DPRD Kota Salatiga,Dance Isyak MSI berkesempatan memotong tumpeng dan diserahkan kepada ketua RW XIV yang baru terbentuk, serta memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas  kerukunan umat beragama yang ada di wilayah RW XIV kelurahan Ledok ini. Semoga  RW yang baru terbentuk ini, menjadi contoh buat RW yang lain di kota Salatiga ini.Karena kota Salatiga merupakan kota tertoleransi se-Indonesia, terang Dance Isyak MSI atau yang sering di panggil dengan nama bung Dance.

Diakir acara,kyai Mashudi memdoakan agar warga RW XIV senantiasa diberi berkah,rahmat dan keselamatan kepada Allah SWT.Selanjutnya acara ramah tamah, sebagai rasa ucapan syukur serta menandai kerukunan diantara umat beragama.(Anden)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages