Akibat Hujan Deras Yang Disertai Angin, Pohon di Pinggir Jalan Roboh dan Mengenai Sebuah Mobil -->

Akibat Hujan Deras Yang Disertai Angin, Pohon di Pinggir Jalan Roboh dan Mengenai Sebuah Mobil

Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020
Foto : Saat batang pohon menimpa mobil Toyota Ayla bernopol B 2371 BKH 
SEMARANG,MATALENSANEWS.com-Hujan deras yang disertai angin mengakibatkan pohon besar mahoni roboh, yang berada di depan tempat pemakaman umum (TPU) Kelurahan Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Kamis (27/2/2020).

Pohon Mahoni tumbang dan menutup akses Jalan Nasional Bawen-solo dan mengakibatkan arus lalin dari arah solo Semarang terhambat sekitar pukul 13.30 WIB. Bahkan, batang pohon menimpa mobil Toyota Ayla bernopol B 2371 BKH yang sedang melintas.

Akibatnya, mobil berwarna putih itu rusak dan batang pohon mahoni menutup medan jalan di lajur Solo-Semarang yang mengakibatkan arus lalu lintas sempat macet selama sekitar 2 jam.

Arus lalu lintas bisa bergerak setelah petugas melakukan buka tutup
Arus lalu lintas di lajur Solo-Semarang macet total karena tertutup batang pohon mahoni yang tumbang. Arus lalu lintas bisa bergerak setelah dilakukan buka tutup.

Menurut Agus, dengan kesigapan anggota Koramil 13/Bawen,Polsek Bawen dan anggota BPBD Kab. Semarang dibantu warga melaksanakan pembersihan pohon yang tumbang sehingga jalan sudah lancar kembali.(Tri).

TerPopuler