Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Rabu, 12 Februari 2020, 1:53:00 PM WIB
Last Updated 2020-02-12T06:53:59Z
BERITA POLISI

Dittahti Polda Jateng, Peduli Terhadap Para Tahanan Kasus Narkoba

Advertisement
Dirtahti Polda Jateng AKBP Syarif Rahman 
SEMARANG,MATALENSANEWS.com-Direktur Tahanan dan Barang Bukti Dirtahti) Polda Jateng AKBP Syarif Rahman, S.I.K., M.H menutup kegiatan rehabilitasi pengguna narkoba gelombang 1 di Rumah Tahanan (Rutan) Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jateng, Selasa (11/2/2020).

Dalam sambutannya, Dirtahti Polda Jateng AKBP Syarif Rahman menyampaikan, kegiatan Ini merupakan program unggulan dari Dittahti Polda Jateng yang dibuat dengan maksud sebagai ungkapan tanggung jawab bahwa Dittahti Polda Jateng peduli terhadap para tahanan kasus narkoba selaku peserta kegiatan untuk merubah mereka menjadi anti narkoba.

“Seperti sebuah simbol yang dipilih para peserta yaitu DACKOCANSS (Dulu Aku Bocah Korban Pecandu Narkoba Sekarang Stop Yes Bisa Berubah) sebagai pengingat dari rekan-rekan peserta saat kembali lagi ke lingkungan masyarakatnya masing-masing,” imbuhnya.

Dirtahti Polda Jateng menambahkan program ini dibuat untuk memandu anda agar bisa lepas dari penggunaan narkoba sehingga diharapkan para peserta mempunyai kemampuan atau ilmu untuk mengendalikan diri sendiri.

“Selamat kepada peserta rehabilitasi yang telah mengikuti kegiatan, memang waktunya sangat singkat mungkin hanya kulit-kulitnya saja. Semua dikembalikan lagi kepada anda, dan sebagai panduan adalah agama masing-masing dengan pedoman kitab Al-quran, Injil bagi nasrani dan kitab lainnya, ” tuturnya.(Tri/Anden)