Panit Binmas Polsek Tingkir Selalu Peduli Dengan Kesulitan Warga -->

Panit Binmas Polsek Tingkir Selalu Peduli Dengan Kesulitan Warga

Thursday, February 27, 2020, February 27, 2020
Aiptu Yudi Setyawan saat membantu mendorong motor 
Salatiga,MATALENSANEWS.com- Polisi adalah abdi masyarakat, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang harus mau dan mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam setiap aktifitas maupun kegiatannya, serta peduli dengan permasalahan yang terjadi dimasyarakat , sehingga warga  masyarakat menjadi selalu adem - ayem dengan kehadiran Polisi.

Kepedulian dan tindakan mulia dilakukan oleh Panit Binmas Polsek Tingkir Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Yudi Setiyawan, saat melakukan kegiatan sambang kewilayahan dalam rangka memantau perkembangan situasi dan kondusifitas Kamtibnas, Kamis ( 27 / 02 / 2020).

Saat mengetahui seorang ibu yang motornya mogok dalam perjalanan di sekitar perkebunan wilayah Kalibening , Aiptu Yudi Setyawan segera membantu mendorong motor tersebut kesalahsatu bengkel terdekat dari lokasi untuk diservise, hingga motor tersebut dapat kondusif dan digunakan untuk melanjutkan perjalanan.

Hariyati, ibu tersebut menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan secara ikhlas oleh Panit Binmas Polsek tersebut, " Syukur Alhamdulillah ada Polisi yang berkenan membantu saya saat motor saya mogok, sehingga saya dapat melanjutkan perjalanan" pernyataannya setelah menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Aiptu Yudi Setyawan.

Sudah menjadi tugas dan kewajiban saya untuk selalu membantu dan peduli dengan kesulitan warga di manapun dan kapanpun , karena saya adalah aparat pemerintah yang merupakan abdi masyarakat, tanggapan dari Aiptu Yudi Setyawan sambil mempersilahkan ibu tersebut melanjutkan perjalanan sembari memberi himbauan agar selalu berhati - hati dalam perjalanan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono,SE.MSi melalui Kapolsek Tingkir memberikan dukungan penuh atas apa yang telah dilakukan anggotannya, diharapkan kedepannya kepedulian tersebut terus ditingkatkan untuk memupuk kedekatan antara Polisi dan masyarakat yang selama ini telah terbina sangat baik , Kompol Parwanto,SH,MH menjelaskan.(Hum/Red)

TerPopuler