Warga Desa Bulumanis Kidul di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat di Pagi Hari -->

Warga Desa Bulumanis Kidul di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat di Pagi Hari

Wednesday, February 26, 2020, February 26, 2020
Lokasi penemuan mayat
Pati,MATALENSANEWS.com-Warga Desa Bulumanis Kidul tepatnya di Gubuk Tambak, digegerkan dengan di ketemukan mayat seorang laki-laki, pada pukul 09.00 Wib, Rabu (26/2/2020).

Setelah diidentipikasi mayat tersebut atas nama Kamsu (65) warga Ds Bulumanis Kidul Rt.05/02 Kec Margoyoso Kab Pati.

Menurut Ahmad Jumali (50) warga Ds. Bulumanis Lor Rt 03 Rw 04 Kec Margoyoso, sempat melihat Sukardi (70) warga Ds. Bulumanis kidul Rt 03 Rw 01 berbincang-bincang dengan korban,sebelum korban meninggal dunia.Bahkan korban sempat mengeluh kepada Sukardi bahwa dadanya sakit.Kemudian Sukardi menuju ketambak untuk memberi makan ikan yang berada dekat dengan gubuk tempat korban istirahat.

 Selanjutnya saya (Ahmad Jumadj) hendak ke tambak dan sesampainya di TKP melihat korban sudah tergeletak didalam gubuk. Kemudian saya memberitahu kepada Sukardi dan memberitahukan ke Balai desa Bulumanis kidul. Selanjutnya memberitahukan kejadian tersebut ke  Babinsa Serka Joko Istanto,bersàma Polsek dan pihak kesehatan dalam hal ini Puskesmas -1 Margoyoso menuju ke TKP, ujarnya.

Dari hasil Visum, korban Kamsu (65) di perkirakan menderita sakit Jantung karena 4 hari yang lalu sakit periksa ke Dokter dan tensi tinggi dan tidak ada tanda-tanda penganiyayaan di tubuh korban.(Sudi Borong)

TerPopuler