Pengukuhan LKK Kecamatan Tuntang, Berlangsung Meriah -->

Pengukuhan LKK Kecamatan Tuntang, Berlangsung Meriah

Monday, March 2, 2020, March 02, 2020
Acara pengukuhan Lembaga Kesenian Kecamatan (LKK) di lapangan Tlogo kecamatan Tuntang
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Bertempat di lapangan Tlogo kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang telah berlangsung acara pengukuhan Lembaga Kesenian Kecamatan (LKK), Minggu (1/3/2020).

Walaupun hujan deras menandai jalannya acara yang berlangsung,acara tetap berjalan lancar tanpa mengurangi impasi dari para peserta.

Romo Pujianto yang terpilih menjadi ketua LKK berharap ada sinergi antar seniman di kecamatan Tuntang.Program kegiatan juga sudah di susun agar seniman dapat berkembang.Mulai dari festival rebana dan festival lainya. Tidak hanya fokus di seni, tapi LKK juga akan melaksanakan kegiatan sosial imbuh Romo Pujianto.

Acara ini juga di hadiri Wakil Bupati Semarang, perwakilan Dindik budpora kabupaten Semarang, Anggota DPRD, Sekcam Tuntang, KapolSek Tuntang, tokoh masyarakat, dan pengurus Dewan Kesenian Kabupaten Semarang  (DKKS) serta Kepala desa se-Kecamatan.

Ketua DKKS bapak Sarwoto 'Dhower' berharap semua LKK kecamatan di Kabupaten Semarang dapat segera di kukuhkan, hal ini dimaksudkan untuk melengkapi database seniman di kabupaten Semarang.

Sementara itu ribuan warga terhibur dengan sajian pengisi acara.Mereka terhipnotis dengan penapilan seniman yang berada di kecamatan Tuntang. Drumblek ,Rebana, Sanggar tari dan beberapa paguyuban jaran kepang TBP Kesongo,KBRS kalimangkli, Sanggar IBUNDA serta beberapa paguyuban lainya yang ikut memeriahkan acara ini. (Tri)

TerPopuler