Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Rabu, 27 Mei 2020, 2:01:00 PM WIB
Last Updated 2020-05-27T07:01:30Z
BERITA POLISINEWS

POLRES Salatiga, Menerima Kunjungan dan Live Report Dari Dir Kamsel Korlantas Mabes POLRI

Advertisement
Foto : di alun - alun Kota Salatiga Jl. Adi Sucipto No. 1 Kota Salatiga
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kepolisian Resor Salatiga menerima  kunjungan dan Live report dari Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri yang di Pimpin oleh Brigjen Pol Chrysnanda Dwi Laksana M.Si.

"Acara dilaksanakan pada pukul 11.00 wib dan bertempat di alun - alun Kota Salatiga Jl. Adi Sucipto No. 1 Kota Salatiga", Rabu (27/5/20).

Menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga  AKP Djoko Lelono, rombongan yang hadir dalam acara tersebut antara lain, Brigjen pol Chrysnanda Dwi Laksana, M.Si Jabatan Dir Kamsel Korlantas Mabes Polri, Kombespol Baharudin Muhammad Syah, M.Si Jabatan Hanjak Bidang PJR Korlantas Mabes Polri, Kompol Endang Jabatan Korlantas Pamen Korlantas,AKBP Yunaldi, SAG., SH. MH. Kasubdit kamsel polda jateng.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melaksanakan live report 
Dalam acara tersebut,Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melaksanakan live report yang berisikan antara lain;
Dalam beberapa hari terakhir telah terjadi peningkatan kembali jumlah pengidap covid 19 di Kota Salatiga, dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dan melakukan social distancing dalam situasi new normal yang akan segera berlaku di wilayah Kota Salatiga.

Agar masyarakat mematuhi aturan - aturan / himbauan yang diberlakukan oleh Pemerintah  hal ini kita lakukan demi kesehatan dan kemaslahatan orang banyak khususnya di wilayah Kota Salatiga.

Melakukan evaluasi terkait kelancaran arus lalu lintas Pasca lebaran yang bersamaan dengan adanya pandemic Covid 19 di wilayah Kota Salatiga.(**)

Kontributor : Anden
Editor           : Guntur