17 KK Pancuran Isolasi Mandiri, Gereja Paulus Miki Cepat Bantu Pancuran -->

17 KK Pancuran Isolasi Mandiri, Gereja Paulus Miki Cepat Bantu Pancuran

Saturday, June 13, 2020, June 13, 2020
Bantuan berupa paket beras, gula pasir, telur, minyak, kecap diserahkan oleh Kordinator Lumbung Pangan Gereja Paulus Miki Haryanto kepada Ketua RW 04 Pancuran Budi Santoso
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Gereja Paulus Miki Salatiga merespon cepat dengan mengirimkan support kebutuhan sembako bagi 17 warga   RT 9 dan RT 10 RW 04 Pancuran yang melakukan isolasi mandiri, (Sabtu 13/6/20)

Bantuan berupa paket beras, gula pasir, telur, minyak, kecap diserahkan oleh Kordinator Lumbung Pangan Gereja Paulus Miki Haryanto kepada Ketua RW 04 Pancuran Budi Santoso.

"Kami mewakili Umat Katolik di Paroki Santo Paulus Miki menyerahkan bantuan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri, semoga bermanfaat dan berharap  semua dalam keadaan sehat," ungkap Haryanto.

Ketua RW 04 Pancuran Budi Santosa yang menerima bantuan mengucapkan terima atas respon cepat dari Gereja Paulus Miki.
"Kami ucapkan terima kasih kepada Gereja Katolik Santo Paulus Miki, dan mohon doanya semoga semua warga Kampung Pancuran dalam keadaan sehat," tambah Pak Budi Santosa.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lumbung pangan Gereja Paulus Miki Salatiga. "Lumbung pangan yang digawangi Tim pelayanan Pse-Diakonia ini masih membuka donasi dr umat Katolik khususnya dan dari berbagai pihak yang mau berbagi. Kita akan lanjutkan dan akan kita salurkan kepada warga atau kampung yang membutuhkan" begitu tambah Haryanto.(Gunawan)


TerPopuler