Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Senin, 29 Juni 2020, 2:22:00 PM WIB
Last Updated 2020-06-29T07:22:43Z
BERITA POLISINEWS

Kabid Humas Polda Jateng Anjangsana Ke Kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi

Advertisement
Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 
Salatiga,MATALENSANEWS.com -Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Drs Iskandar Fitriana Sutisna  S.I.K., M.Si melaksanakan anjangsana ke kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, di Cungkup Sidorejo Kota Salatiga, pada hari Senin tanggal 29/06/2020.

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang dilaksanakan oleh Kapolda Jateng bersama Jajarannya,  dalam Anjangsananya di Kediaman Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi  Humas Polda Jateng didampingi Wakapolres Salatiga Kompol I Ketut Tutut SH dan Sejumlah pejabat Utama Polres Salatiga.

Kabid Humas Polda Jateng dalam kegiatan anjangsananya menyampaikan salam dari Kapolda Jateng Irjen Pol  Drs Ahmad Lutfi SH  SSt M.K dan kegiatan ini bertujuan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antar Polri yang masih berdinas aktif dengan para purnawirawan Polri dan warakauri, khususnya diseluruh Jawa Tengah.

“Anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri dan Warakauri yang telah mengabdi kepada institusi Polri,  sampai Kombes Pol Drs Iskandar Fitriana Sutisna S.I.K., M.Si.

Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi menyampaikan terimakasih atas  silaturahmi yang masih terjalin dengan sangat erat dengan seluruh jajaran Polri, dan mengaku sangat tersanjung dengan perhatian dari jajaran kepolisian khususnya dari Polres Salatiga maupun Polda Jateng  yang masih rutin menjain silaturahmi, ungkapnya.

Keakraban sangat terasa dalam kegiatan anjangsana tersebut, setelah penyampaikan buket bunga dari Kapolda Jateng melalui Kabid Humas kepada Brigjend Pol Purn Agus Sofyan Abadi, rombongan bercengkerama dengan suasana penuh kekeluaragaan dirungan tamu keluarga.(Hum/Red)