Safari Bakti Tuti Untuk Negri di Jambu -->

Safari Bakti Tuti Untuk Negri di Jambu

Saturday, June 6, 2020, June 06, 2020
Dengan mengangkat tema "Pasar Mobil Kebutuhan Pokok" acara safari bakti Tuti untuk Negri berlangsung dengan tertib
Ungaran,MATALENSANEWS.com-Bertempat di desa Bedono,Kecamatan Jambu "Bakti Tuti untuk Negri" berlanjut dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus covid 19, Sabtu (6/6/2020).

Dengan mengangkat tema "Pasar Mobil Kebutuhan Pokok" acara safari bakti Tuti untuk Negri berlangsung dengan tertib. Meski banyak warga yang datang langsung di acara tersebut, tetapi masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Masyarakat atusius untuk mendapatkan sembako gratis,mereka senang atas perhatian ibu Tuti terhadap masyarakat. Meski beliu tidak turun langsung ke acara tapi warga tetap bangga dengan beliu ucap salah satu ibu-ibu yang tidak mau di sebutkan namanya.Semoga acara seperti ini berlanjut di kemudian hari cetusnya.

Sementara itu kepala desa Bedono kecamatan Jambu, Slamet Hidayanta yang hadir dalam acara tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu Tuti N Roosdiono atas bantuan paket sembako kepada masyarakatnya,dengan harapan masyarakat dapat berkurang bebanya akibat pandemi yang terjadi.Semoga kegiatan ini dapat berlanjut di kemudian hari dan merambah ke semua wilayahnya.

Imam Turmudi saat mendampingi Sis budiono selaku TA Tuti N Roosdiono mengatakan kegiatan sosial seperti ini akan terus di lakukan,sebagai bukti bahwa Bu Tuti memang merakyat walau sementara ini  belum bisa terjun langsung karena kesibukan beliu di DPR RI.Hari ini ada 300 paket sembako yang di salurkan,mulai beras,minyak,gula,tempe sayur sayuran dan masker serta handsanitazer.Rangkain sosial ini akan terus di lalukan di berbagai tempat untuk meringankan beban masyarakat selama pandemi berlangsung. (Tri)

TerPopuler