Akankah Tommy Soeharto bergeser pada Munaslub 2020 -->

Akankah Tommy Soeharto bergeser pada Munaslub 2020

Tuesday, July 7, 2020, July 07, 2020
MUNASLUB 2020 
MATALENSANEWS.com | JAKARTA | Sebentar lagi Partai Partai Berkarya akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan, yang akan di gelar pada sabtu, 11 Juli tahun ini. Badaruddin Andi Picunang yang merupakan Ketua Steering Committee (SC) Munaslub Partai Berkarya menjelaskan ada dua kubu yang akan bertarung di Munaslub Partai Berkarya, antara Hutomo Mandala Putra atau sering disebut Tommy Soeharto (HMP) dan Mayor Jenderal TNI (Purn.) Muchdi Purwoprandjono alias Muchdi PR (MPR).

HMP merupakan ketua umum (Ketum) Partai Berkarya saat ini sedangkan MPR sebagai wakil ketua umum, "HMP dan MPR,"Jelas Badaruddin Andi Picunang (06/07).

Dia juga menegaskan bahwa pemilihan nanti berdasarkan paket ketua umum dan sekretaris jenderal, namun dirinya belum mengetahui siapa yang bakal menjadi calon sekretaris jenderal pendamping Tommy Soeharto maupun Muchdi PR.

"Belum tahu, belum mendaftar. (Tommy Soeharto-red) Bisa saja paketnya PBS (Priyo Budi Santoso-red) lagi," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Berkarya ini. Partai berkarya sempat terbelah saat pemilihan presiden RI pada waktu yang lalu, HMP bersama Partai Berkarya mendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno di Pilpres 2019 lalu, sedangkan Muchdi PR memilih mendukung Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. (Tim)

TerPopuler