Kapolres Salatiga, Sambangi Polsek Dan Jajaran Dalam Rangka Kesiap Siagaan Mako Dan Program Ketahanan Pangan -->

Kapolres Salatiga, Sambangi Polsek Dan Jajaran Dalam Rangka Kesiap Siagaan Mako Dan Program Ketahanan Pangan

Wednesday, July 15, 2020, July 15, 2020
Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S saat pengecekan di Polsek Tingkir 
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melaksanakan kegiatan kunjungan ke Polsek Jajaran dalam rangka pengecekan kesiap-siagaan mako dan program ketahanan pangan, Rabu (15/7/20).

Adapun rangkaian pelaksanaan kegiatan kunjungan Kapolres Salatiga menurut Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Djoko Lelono dalam pelaksanaan pengecekan di Polsek Tingkir yang diterima langsung oleh Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto, S.H., M.H beserta jajaran perwira dan anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Salatiga menyampaikan beberapa hal diantaranya "Agar personil Polsek Tingkir mendukung program ketahanan pangan dengan membuat kolam ikan. Meningkatkan silahturahmi dengan toga dan tomas diwilayah Kota Salatiga khususnya Kec. Tingkir untuk mempererat kerjasama dan sinergitas sebagai upaya harkamtibmas.Meminta agar personil dalam pelaksanaan tugas tetap waspada, menjaga kekompakan, kedisiplinan, serta kesehatan diri dan kebersihan lingkungan sekitar," terang Kapolres.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S saat kunjungi Polsek Argomulyo 
"Selanjutnya Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melanjutkan kontrol dan pengecekan di Mapolsek Argomulyo," dan diterima langsung oleh Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin beserta jajaran perwira serta anggota.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melakukan kontrol dan pengecekan ke ruangan kerja maupun fasilitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu disampaikan beberapa hal diantaranya :Agar personil Polsek Argomulyo mendukung program ketahanan pangan dengan membuat kolam ikan.Meningkatkan silahturahmi dengan toga dan tomas diwilayah Kota Salatiga khususnya Kec. Argomulyo untuk mempererat kerjasama dan sinergitas sebagai upaya harkamtibmas.Meminta agar personil dalam pelaksanaan tugas tetap waspada, menjaga kekompakan, kedisiplinan, serta kesehatan diri dan kebersihan lingkungan sekitar.(Guntur)

TerPopuler