Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Senin, 20 Juli 2020, 2:21:00 PM WIB
Last Updated 2020-07-20T11:15:56Z
BERITA TNINEWS

Sinergitas Babinsa, Satpol PP dan Linmas Dalam Menegakkan Kamtibmas

Advertisement
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Kelurahan Gajahan Kecamatan Pasar Kliwon Kota Surakarta khususnya di wilayah Gajahan dan umumnya Kecamatan Pasar Kliwon  yang sekarang menjadi tempat PKL yang  berjualan di sepanjang Jln Veteran perlu ada perhatian dalam segi Kamtibmas.

Untuk itu bertempat di Kantor Kelurahan Gajahan Serda Agus Santoso Babinsa Koramil 05/ Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Komunikasi Sosial dan Koordinasi dengan Anggota Linmas dan Satpol Pamong Praja Kota Surakarta, Senin (20/7/2020) pukul 10.30 WIB.

Adapun dalam Koordinasi atau Silaturahmi membahas tentang Keamanan Ketertiban Masyakarat dan soal Kebersihan di Linkungan Pasar dan sepanjang Jl.Vetran Kecamatan Pasar Kliwon serta untuk dilaksanakan Patroli bersama di wilayah tersebut guna menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan setempat tetap kondusif.

Serda Agus menghimbau untuk Pol PP dan Linmas dalam menjalankan Patroli dilaksanakan secara rutin dan akan di mulai besok Hari Selasa pukul 02.00 wib dinihari di Wilayah pasar Gading dan sekitarnya.

 "Untuk itu Satpol PP selalu kordinasi dengan Linmas tiap-tiap Kelurahan yang terdekat dengan pasar Gading utk  membantu pelaksanaan patroli supaya terhindar hal-hal yang tidak di inginkan."pungkas Agus.(Arda 72)