Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Sabtu, 15 Agustus 2020, 3:25:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-15T08:26:05Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Hadiri Acara Malam Lepas Sambut Lurah Kepatihan Wetan

Advertisement
Acara lepas sambut Lurah di Pendapi Kelurahan Kepatihan Wetan Jl.Sutan Syarir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan
Surakarta,MATALENSANEWS.com- Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono menghadiri acara lepas sambut Lurah di Pendapi Kelurahan Kepatihan Wetan Jl.Sutan Syarir No.26 Kelurahan Kepatihan Wetan Kec.Jebres Kota Surakarta. Jum’at, 14 Agustus 2020 pukul 19.00 Wib s.d. selesai.

Kelurahan Kepatihan Wetan gelar acara lepas sambut dari mantan Lurah Hartanto.SE kepada Lurah Baru yang sekarang di Pimpin oleh Sutrisno.S.sn

Acara tersebut dihadiri Camat Jebres Sulistiarini S.STP. , Lurah Kepatihan Wetan Sutrisno.S.sn beserta Istri , Lurah Lama Hartanto.SE beserta istri, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Ketua LPMK serta perwakilan RW dan RT.

“Kami sebagai tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang berada di Kelurahan Kepatihan Wetan ini mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lurah Sutrisno.S.sn semoga untuk kedepannya Kelurahan Kepatihan Wetan ini makin sukses di bawah kepemimpinan Lurah yang baru”

Acara lepas sambut Lurah Kepatihan Wetan tersebut diawali dengan kata sambutan dari mantan Lurah Hartanto.SE menyampaikan, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kelurahan Kepatihan Wetan ini, selama kurang lebih 7 (tujuh) tahun saya bertugas disini mungkin ada kata salah khilaf mohon dimaafkan dan saya memasuki masa pensiun.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Kepatihan Wetan dan berkat kekompakan kita bersama mudah-mudahan kepemimpinan Lurah yang baru nanti bisa membangun Kelurahan Kepatihan Wetan makin maju lagi untuk kedepannya, saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mungkin selama ini belum bisa terlayani dengan baik dan maksimal semoga Lurah yang baru nantinya bisa menyempurnakan kekurangan saya di Pemerintahan Kelurahan Kepatihan Wetan untuk kedepannya,” ujarnya

Serda Budiono menghadiri acara lepas sambut Lurah di Pendapi Kelurahan Kepatihan Wetan
Sementara itu, Lurah Kepatihan Wetan yang baru Sutrisno.S.sn dalam kesempatannya juga mengatakan, saya bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di Kelurahan Kepatihan Wetan ini, karena telah mendapat amanah dari Walikota Surakarta untuk menduduki jabatan sebagai Lurah Kepatihan Wetan yang baru. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat mohon kerja samanya selama nanti saya bertugas.

"Kepercayaan kepada saya ini sebagai Lurah disini semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya Insya’alloh bisa saya jalani dengan baik agar bisa membangun Kelurahan Kepatihan Wetan ini dengan lebih baik lagi,” Ucap Lurah Sutrisno.S.sn

Dalam kesempatan ini Babinsa juga mengingatkan menyampaikan kembali kepada panitia pada acara lepas sambut ini sesuaikan dengan patuhi Protokol Kesehatan tetap memakai masker,sosial Distancing,menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun,pengukur suhu serta Hand Sanitizer.(Arda 72)