Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Jumat, 14 Agustus 2020, 10:59:00 AM WIB
Last Updated 2020-08-14T03:59:28Z
BERITA TNINEWS

Babinsa Selo Turut Kawal Penyaluran Bantuan Non Tunai

Advertisement
Koptu Suhendi mengawal dan membantu menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa sembako
Boyolali,MATALENSANEWS.com-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Selo  Koramil 07/Selo jajaran Kodim 0724/Boyolali Koptu Suhendi mengawal dan membantu menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa sembako dalam rangka membantu kesulitan perekonomian masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19. Jumat (14/08).

Kali ini paket sembako yang akan didistribusikan adalah sejumlah 297 KK yang merupakan warga Desa SeloKecamatan Selokabupaten Boyolali.
Danramil 07 Selo Kapten Inf Toni Hidayanto mengatakan bahwa  pengawalan dan pendistribusian bantuan sembako dari pemerintah yang akan dibagikan ke tiap desa  nantinya akan disalurkan langsung kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Danramil memerintahkan para Babinsa ini agar membantu Pemda dalam penyaluran bantuan sembako supaya dapat berjalan dengan tertib dan lancar serta benar-benar tepat sasaran.

Kapten Inf Toni Hidayanto juga meminta kepada para Babinsa agar hadir bersama pemerintah desa untuk mendata warga binaan masing-masing yang akan mendapat bantuan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.
 “Semoga dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi Covid-19,”pungkas Danramil.(Kemplu 72)