Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir, Sambangi Warga Binaan -->

Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir, Sambangi Warga Binaan

Monday, August 24, 2020, August 24, 2020
Komsos dengan pemilik Omah Branded
SalatigaMATALENSANEWS.com, Bhabinkamtibmas Polsek Tingkir, Kelurahan Kutowinangun Lor Aipda Agung Wicaksono peduli akan lingkungan yang aman dan kondusif saat melaksanakan kegiatan Sambang warga binaannya. Senin (24/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas mendatangi warga binaannya di rumahnya dan berbincang-bincang, kegiatan ini dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, sehingga bila terdapatnya atau terjadinya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas lainnya pada warga, warga tidak sungkan melaporkannya kepada anggota Bhabinkamtibmas dan dapat segera ditindak lanjuti.” Jelasnya.

Selain itu, melaksanakan kegiatan Cipta kondisi dalam rangka pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19.

Dalam rangka cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19,Aipda Agung Wicaksono  memberikan himbauan kepada pemilik usaha Omah Branded di Karang Duwet, Kelurahan Kutowinangun, Kecamatan Tingkir Kota Salatiga agar mentaati peraturan Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.


Nur Hidayat selaku pemilik Omah Branded dan juga Anggota DPRD Kota Salatiga mengatakan, "masyarakat/pengunjung sudah terlihat mentaati Protokol kesehatan Covid-19,Salah satunya wajib menggunakan masker dan tidak bergerombol," Terangnya.

"Kegiatan Komsos penerapan Adaptasi Kebiasaan baru ini dilakukan dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, khususnya Diwilayah Kota Salatiga." (Guntur)


TerPopuler