Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Jumat, 07 Agustus 2020, 9:19:00 PM WIB
Last Updated 2020-08-07T14:21:41Z
BERITA TNINEWS

Danramil 02/ Banjarsari Hadiri Launching Kampung Siaga Candi Kelurahan Kestalan

Advertisement
Surakarta,MATALENSANEWS.com, jum'at (07/08/ 2020) Danramil 02/ banjarsari Kodim 0735/Surakarta  kapten Inf Narno dengan didampingi Babinsa kelurahan kestalan serda supriyanto bersinergis  babinkamtibmas aiptu sugino menghadiri launching kampung siaga candi  kelurahan kestalan Bertempat di jalan kalimantan rt 3 rw 3 kelurahan kestalan.

Danramil menegaskan kampung siaga candi merupakan wujud kepedulian Masyarakat  Kelurahan Kestalan  dalam mengatasi dampak yang di akibatkan covid 19,Tapi juga bisa mengantisipasi kemungkinan terjadinya dampak negatif, seperti kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas.

"Pembentukan Kampung Siaga Candi ini sebagai  salah satu alternatif dari krisis kesehatan dan ekonomi atas kekhawatiran masyarakat di tengah pandemi Covid – 19, dengan menitik beratkan peran serta seluruh lapisan masyarakat."tegas Danramil.

Dalam pencanangan Kampung siaga candi di hadiri oleh Danramil 02/ banjarsari (kapten Inf Narno),Wakapolsek (akp Dalyanto), Kasatbinmas polres surakarta (Akp febriyani),Lurah kestalan (Suyono SKM), Anggota DPRD ( Bapak Slamet widodo) , kabag pemerintahan( pak Hendro, LPMK kestalan(pak Beni sulistiyono),kepala puskesmas( dr Retno erawati). staf kelurahan kestalan dan linmas serta masyarakat sekitar 50 orang.

Pencanangan Kampung siaga candi di tandai dengan pemukulan kentongan oleh Kanit bimas Surakarta AKP Febriani bersama -Sama dengan muspika Banjarsari  dengan di lanjutkan panen raya sayur -Sayuran.(Arda 72)