Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 16 September 2020, 4:06:00 PM WIB
Last Updated 2020-09-16T13:00:31Z
NEWSRegional

Sidak Disiplin Protokol Kesehatan Oleh Tiga Pilar

Advertisement
Sidak Disiplin Protokol Kesehatan penggunaan masker
Salatiga,MATALENSANEWS.com-Sinergi Tiga Pilar di wilayah Kecamatan Sidorejo, antara pihak Kecamatan/Kelurahan, Polsek dan Koramil secara serentak melaksanakan Sidak Disiplin Protokol Kesehatan penggunaan masker warga masyarakat di 7 lokasi sekecamatan Sidorejo, Rabu (16/9/20).

Adapun lokasi Sidak yang dilakukan oleh Tiga pilar berlokasi didepan Kecamatan Sidorejo, Kelurahan Blotongan, Kelurahan Salatiga, Kelurahan Pulutan, Kelurahan Bugel, Kelhrahan Kauman Kidul dan Kelurahan Sidorejo Lor.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada kita semua tentang Pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita, sehingga diharapkan masyarakat berdisiplin lagi utk melaksanakan protokol kesehatan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak).

Camat Sidorejo Kota Salatiga, Guntur Junanto, S.STP mengatakan, pihaknya tidak bosan - bosannya selalu memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga masyarakat yang sampai saat ini masih belum mentaati protokol kesehatan dari pemerintah.

"Dalam kesempatan ini kami Anggota Koramil bersama Polsek Sidorejo dan Kelurahan maupun Kecamatan memberikan himbauan kepada warga yang masih lupa memakai masker saat beraktifitas di luar rumah."tuturnya.

Masih menurut Guntur Junanto, S.STP pihaknya sangat berterimakasih kepada Tiga Pilar karena mau meluangkan waktu untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat sehingga kedepan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah wajib menggunakan masker dan mengindahkan Protokol Kesehatan Covid 19."pungkasnya.

Semoga dengan ikhtiar dan doa yang Kita lakukan, Pandemi Covid-19 ini segera HILANG dari Kota Salatiga tercinta.(Anden/Guntur)