Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Membangun Budaya Mutu Dan Keselamatan Pasien Di Fasilitas Kesehatan -->

Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Membangun Budaya Mutu Dan Keselamatan Pasien Di Fasilitas Kesehatan

Sunday, September 27, 2020, September 27, 2020


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Guna mengedukasi dan memberikan arahan dan pengertian kepada masyarakat pada adaptasi kebiasaan baru,   Tentang keselamatan pasien di fasilitas kesehatan, Anggota DPR RI komisi IX fraksi PDI Perjuangan Tuti N Roosdiono bersama mitra kerja Kementrian Kesehatan adakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru. Jum,at (25/9/2020).


Hadir dalam acara sosialisasi tersebut antara lain, Drg. Fachrihah Hanum, M.kes., Direktur Mutu dan Akreditasi pelayanan kesehatan RI, Wahyu Setianingsih Dinas kesehatan provinsi Jateng, M. Taufik sekretaris Camat Tuntang, Sis Budiyono, Tania, Edwar Saragih Tenaga Ahli Tuti N Roosdiono, serta Sahabat Tuti N Roosdiono dan tamu undangan.


Drg.Fachri Hanum, M.kes menjelaskan tetang kehidupan baru di tengah-tengah pandemi Covid 19, Bahwa masyarakat harus mengerti bahwa kita tidak semeta-meta bebas untuk kemana mana, artinya kita harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid 19.


Sis Budiyono saat memberikan sambutan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama ibu Tuti N Roosdiono dengan mitra kerjanya di komisi IX dengan kementrian Kesehatan. 


Sis Budiyono berharap kepada tamu undangan yang hadir untuk bisa mengedukasi dan memberikan pengertian dan pengarahan di masa adaptasi kebiasaan baru, Semoga tidak berhenti di sini tapi juga bisa memberi ilmu kepada masyarakat sekitar.


Tuti N Roosdiono melalui tele conference menyapa tamu yang hadir, Agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan. Tetap jaga kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak, agar kita terhindar dari covid 19 yang beberapa hari ini meningkat jumlah kasus positif di sejumlah daerah.(Tri)

TerPopuler