Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 





 


Rabu, 07 Oktober 2020, 6:49:00 PM WIB
Last Updated 2020-10-07T11:49:53Z
BERITA TNINEWS

Kuatkan Komitmen Hadapi Pandemi Covid-19, Danramil 03/Ngadirojo Hadiri Lokakarya Linsek Puskesmas Ngadirojo

Advertisement

Wonogiri,MATALENSANEWS.com-Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi turut menghadiri kegiatan Lokakarya mini lintas sektoral dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 di kecamatan Ngadirojo yang dilaksanakan oleh Puskesmas Ngadirojo, Rabu (7/10).




Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Kapolsek Ngadirojo diwakili Iptu Askuri, Puskesmas Ngadirojo Dr. Rita Yuliandari beserta anggota puskesmas, Kepala KUA Kec. Ngadirojo, Kepala Korwil Kec. Ngadirojo, Kepala Desa/Kelurahan se-kecamatan Ngadirojo, Ketua tim penggerak PKK Kec. Ngadirojo.



Kepala Puskesmas menyampaikan beberapa hal diantaranya, pencegahan dan pengendalian Covid penyuluhan dan sosialisasi. Melaksanakan pelatihan dan pemberdayaan relawan Desa/Kelurahan. Sarana prasarana dan media informasi perlu diadakan. Pelayanan Kesehatan kelompok rentan Covid perlu ditingkatkan.



Dia menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk lebih menguatkan komitmen bersama semua sektor di wilayah kerja Puskesmas Ngadirojo dalam menghadapi pandemi Covid-19



Dengan adanya kegiatan ini, Danramil berharap dapat meningkatkan koordinasi serta soliditas dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid 19 di Kecamatan Ngadirojo, sehingga masyarakat lebih patuh melaksanakan himbauan protokol kesehatan guna bersama putus penyebaran Covid-19.(Arda 72)