Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 08 November 2020, 2:21:00 AM WIB
Last Updated 2020-11-07T19:21:47Z
BERITA TNINEWS

Jaga Kamtibmas Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

Advertisement


Surakarta,MATALENSANEWS.com- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di malam hari guna mencegah hal-hal negatif, Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan patroli malam rutin dan monitoring wilayah, (07/11).


Sertu Sarmin Piket Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta tersebut melakukan patroli dengan didampingi anggota Linmas Kec. Serengan itu sangat membantu dalam menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat, selaku Piket Koramil 03/Serengan sudah menjadi tanggung jawab kami untuk melakukan patroli rutin terutama pada saat malam hari


Patroli malam ini mengelilingi beberapa titik lokasi dan obyek - obyek vital yang berada di wilayah kec. Serengan, Sebelum kembali ke Koramil 03/Serengan, Sertu Sarmin menyambangi warga yang berada di jl.veteran dan pos Linmas “Tetap jaga keamanan wilayah dengan penuh seksama serta menerapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid -19.


Patut diwaspadai orang tidak dikenal yang bertamu di malam hari. Upayakan berkeliling dengan membagi tugas dan menggunakan sistem acak dalam pemantauan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.” (Kemplu 72)