Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Hadiri Rapat Tertutup Bersama Pengurus DPD Kota Salatiga -->

Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Hadiri Rapat Tertutup Bersama Pengurus DPD Kota Salatiga

Friday, November 13, 2020, November 13, 2020


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengadakan rapat tertutup di Hotel Kayu Arum Resort Jalan Magersari, Ringinawe Tegalrejo Salatiga, Argomulyo, Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/11/20).


Rapat tertutup tersebut dihadiri oleh pengurus DPP dan DPW serta DPD Kota Salatiga Partai Solidaritas Indonesia (PSI).Kedatangan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni didampingi oleh ketua Korwil jawa dan pengurus lainnya.


Pertemuan yang dibungkus dalam kegiatan konsulidasi dan arahan langsung dari Raja Juli Antoni selaku Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI).


PSI sampai saat ini fokus melakukan friend rising untuk memperluas jaringan. Sedangkan fund rising tetap dilakukan tapi tidak ngotot karena manajemen partai baru ini dilakukan secara efisien. Misi besarnya sendiri ingin membuat perubahan, menarik partisipasi generasi muda untuk tidak apatis di politik.


Raja Juli Antoni mengatakan,"Kita pengin melahirkan tokoh muda yang potensial agar bisa maju.Kami mendukung tanpa mahar sama sekali, ke semua calon yang kami dukung dari PSI baik Daerah,Propinsi maupun Pusat."


Raja Juli Antoni menambahkan, mahar adalah salah satu sumber masalah dalam politik Indonesia pasca-reformasi. Mahar memicu biaya tinggi dalam politik. Pada gilirannya, biaya tinggi ini amat potensial menyeret pada praktik korupsi.



Ditempat yang sama Erik, salah satu pengurus DPP berharap PSI di Kota Salatiga mampu mengemban amanah Partai PSI dan menjaga serta mampu menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar. Sehingga PSI makin dicintai dan dipercaya oleh Masyarakat Salatiga pada khususnya.


Joana menambahkan, dengan tidak menerapkan sistem mahar politik, PSI optimistis bakal menjadi partai yang bersih dari korupsi sesuai dengan apa yang dicita-citakan.(GT)



TerPopuler