PSI Mulai Bergerak, Dekat Dengan Rakyat dan Berjuang Terus Sebagai Penjuru Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Rakyat Serta Bangsa Indonesia -->

PSI Mulai Bergerak, Dekat Dengan Rakyat dan Berjuang Terus Sebagai Penjuru Untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Rakyat Serta Bangsa Indonesia

Wednesday, December 23, 2020, December 23, 2020


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Raja Juli Antoni selalu Dewan Pembina PSI, membuka penandatangan MOU untuk ketua DPW dan DPD Kabupaten/Kota yang tersebar seluruh Indonesia secara  virtual, Rabu (23/12/20).


Dalam sambutannya RJA menandaskan" PSI harus semakin dekat dengan rakyat dan berjuang terus sebagai penjuru untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat serta bangsa Indonesia". 


Untuk itu, di tengah-tengah masih semaraknya pandemi covid 19, kita harus mengedepankan program-program solidaritas untuk menolong masyrakat. 


Lebih lanjut, Giring Ganesha Plt. Ketua Umum, menyatakan " rating PSI belakangan ini naik tajam, artinya respon kepercayaan terhadap masyarakat sangat positif. Lebih lanjut ditandaskan sebagai partai alternatif kita harus komit dengan masyrakat, kita dituduh berkhianat dengan temen-teman fraksi di DKI tidak masalah, asal kita tidak mengkhianati rakyat. 


Kedepan PSI harus terus berkonsolidasi organisasi untuk penguatan fungsi dan peran menyerap aspirasi masyarakat. Disamping itu, seluruh DPW dan DPD baru harus gasspol untuk persiapan verifikasi.(Kasmun)

TerPopuler