Rest Area 282 Pos Lebeteng Kec. Tarub Di Jaga Ketat Oleh Satgas Gabungan -->

Rest Area 282 Pos Lebeteng Kec. Tarub Di Jaga Ketat Oleh Satgas Gabungan

Tuesday, December 22, 2020, December 22, 2020


Tegal,MATALENSANEWS.com- Rest Area 282 Pos Lebeteng Di Jaga Ketat Oleh Satgas Gabungan TNI-Polri dan Instansi pendukung lainnya diantaranya dari Anggota Koramil 09/Tarub Kodim 0712/Tegal dalam rangka Pengamanan perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), Senin (21/12/20).


Kegiatan Pengamanan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan Tol baik yang akan melaksanakan perjalanan libur Natal dan Tahun baru serta warga yang akan mudik libur panjang.



Menurut Dandim Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P melalui Danramil 09/Tarub Kapten Inf Sopan menyampaikan Sinergitas inilah yang perlu di tanamkan kepada semua jajaran aparatur pemerintah untuk menjaga situasi dan kondisi yang mungkin akan terjadi baik keselamatan pengguna jalan maupun kecepatan cara bertindak kemungkinan  terjadi.


Dalam Hal ini Koramil 09/Tarub beserta Polsek Tarub juga ambil langkah-langkah sebelum terjadi kita melaksanakan tindakan pengamanan seperti pengamatan,  observasi patroli wilayah dan lingkungan benar-benar aman dari gangguan keamanan apalagi di jalan Tol yang rawan dari tindakan kriminal. (Suwondo)

TerPopuler