PSI Salatiga Menempati Kantor Baru -->

PSI Salatiga Menempati Kantor Baru

Sunday, January 24, 2021, January 24, 2021


Salatiga,MATALENSANEWS.com-DPD PSI Salatiga menggelar acara  Slametan dalam rangka, menempati kantor baru di Jl.Veteran no. 107 Salatiga, Sabtu (23/1/21).


Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah Dewan Pengurus Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI), Jawa Tengah, diantaranya Farhan (Ketua ), Amel (Sekretaris) dan Yunika (dapartemen). 


Dalam sambutannya, Ketua DPW PSI Jawa Tengah menegaskan, semua pengurus harus bekerja keras, solid, dan profesional serta proporsional. Jangan sampai terjadi tumpang tindih antar kewenangan dan peran dari masing-masing pengurus. 


"Partai kuwulo muda ini harus mengedepankan kebersamaan agar bisa eksis dan mendapat tempat di hati masyarakat Salatiga," pungkas Farhan.  


Disamping itu Farhan berharap Salatiga bisa membuat program-program inovatif yg bisa menunjang perkembangan PSI di Salatiga. 


Sementara itu, Anden Narasabda selaku Ketua DPD PSI, menyatakan siap melaksanakan arahan dan saran, serta kebijakan dari Ketua DPW PSI.Jawa Tengah. 


Kedepan, kita juga akan melakukan komunikasi dengan pengurus lama untuk bergandengan tangan kembali membesarkan PSI Salatiga."Kita harus optimis PSI bisa masuk Parlemen."


Pada sisi lain, Joana Sekretaris DPD PSI, menyatakan dalam perjuangan membesarkan PSI, selalu berpegang pada idealisme, visi, misi organisasi."Dengan demikian kita tidak mudah terjebak pada permainan politik praktis," pungkas Joana. 


Mengingat masih pada masa pandemi covid 19, maka acara mengikuti protokol kesehatan.(Tri)

TerPopuler