Slamet Ditemukan Gantung Diri di Kebun Yayasan Kristen Truka Jaya -->

Slamet Ditemukan Gantung Diri di Kebun Yayasan Kristen Truka Jaya

Sunday, January 10, 2021, 6:31:00 PM


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Slamet (46) Warga Jl. Pemandangan II RT.04 Rw.02, Kel. Bugel, Kec. Sidorejo Kota Salatiga diketemukan dalam kondisi meninggal diduga gantung diri di kebun yayasan Kristen Truka Jaya Jl. Kemiri II Gg. Buntu Rt.08 RW.07 Kel. Salatiga Kec. Sidorejo Kota Salatiga pada hari Minggu pukul 07.15 WIB (10/1/21).


Menurut saksi mata Wakidi (74 ), Penjaga kantor Yayasan Kirsten Truka Jaya, warga Jl. Pemandangan II RT.04 RW.02, Kel. Bugel, Kec. Sidorejo Kota Salatiga pada pukul 07.10 WIB pergi ke kebun milik Yayasan Kristen Truka Jaya untuk bersih - bersih kebun.Sesaat setelah memasuki kebun melihat korban bersandar di kebun durian yang berada di tengah kebun, kemudian mendekati dan memanggil - mangil korban tapi tidak ada reaksi.


Kemudian memberitahukan hal tersebut kepada ketua Rt.08 Rw.07 dan setelah dicek ternyata korban dalam keadaan kaku (diduga meninggal dunia) kemudian ketua RT melaporkan hal tersebut kepada piket Polsek Sidorejo, terangnya.



Dari hasil visum luar yang dilakukan oleh Dr. Aditya selaku dokter jaga IGD RSUD Dr. kota Salatiga, menyatakan hasil bahwa dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan.


Terdapat luka bekas jeratan tali (simpul tali) pada leher korban,jenazah merupakan murni gantung diri dengan tanda leher patah, lidah menjulur, penis mengeluarkan sperma dan dubur mengeluarkan darah.


Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Salatiga guna dilaksanakan pemeriksaan jenazah, setelah selesai  jenasah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga korban.(GT)

TerPopuler