Pamit Cari Rumput Ditemukan Meninggal di Sungai Tritis Bringin -->

Pamit Cari Rumput Ditemukan Meninggal di Sungai Tritis Bringin

Saturday, February 6, 2021, 10:40:00 PM


Ungaran,MATALENSANEWS.com-Warga dusun Tugu desa Banding Kecamatan Bringin kabupaten semarang di kejutkan dengan penemuan mayat di sungai Tritis,Sabtu (6/02/2021).


Ternyata mayat yang di temukan adalah Ihwani 79thn warga Truko kabupaten semarang. Ihwani di laporkan telah hilang dari rumah sejak tanggal 31 januari 2012.


Kapolsek Bringin AKP Suyanto,SH, menjelaskan bahwa korban bermitan untuk mencari pakan ternak pada hari Minggu 31 januari 2021, namun sampai malam korban belum juga pulang, Akhirnya istri korban meminta bantuan kepada warga yang di bantu anggota Polsek Bringin,Koramil,Basarnas, Banser dan PP untuk mencari korban.


Akhirnya korban di temukan Sulastri warga Truko kecamatan Bringin bersama Muhamad Afifudin dan Arif Wibowo di Sungai Tritis dusun Tugu desa Banding Kecamatan Bringin, Saat mencari korban bersama warga lainya.


Dari hasil pemeriksaan dan keteranagan team medis Puskesmas Bringin tidak di temukan tanda tanda kekerasan, dan kulit korban yang mengelupas di sebabkan karena lama terendam air. Akhirnya keluarga membuat surat pernyataan bahwa kejadian ini murni musibah, dan tidak akan menuntut kepada siapapun. Dan akhirnya korban di serahkan ke keluarga dan akan langsung di makamkan.(Tri)

TerPopuler