Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 


 





 


Selasa, 23 Maret 2021, 2:54:00 PM WIB
Last Updated 2021-03-23T07:54:49Z
NEWSRegional

LBH Gumilang Dan Rutan Salatiga Berkerja Sama Untuk Memberikan Bantuan Hukum Bagi Warga Binaan Yang Kurang Mampu

Advertisement


Salatiga,MATALENSANEWS.com-Rutan Salatiga  bekerja sama dengan  LBH Gumilang berikan layanan bantuan hukum gratis dan pendampingan proses persidangan khususnya kepada Warga Binaan yang kurang mampu, Selasa (23/03/2021).


 LBH Gumilang  berkomitmen untuk memberikan layanan konsultasi secara gratis dan penyuluhan hukum kepada warga binaan.


Perjanjian kerjasama Rutan Salatiga dengan LBH Gumilang diharapkan akan berjalan dengan maksimal  dan tentu saja kerjasama ini dapat memberikan efek positif dan manfaaf bagi teman-teman warga binaan di Rutan Salatiga ini.


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmono mengapresiasi LBH Gumilang yang telah berkomitmen untuk memberi pelayanan gratis terhadap warga binaan. " Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi warga binaan yang ada di rutan Salatiga", tambah Andri


Heni Dwi selaku Ketua LBH Gumilang menyatakan terimakasih dan  akan memberikan layanan yang terbaik, dan akan terus membimbing warga binaan untuk lebih baik dengan mengadakan penyluhan hukum 3 bulan sekali ." LBH Gemilang berkomitmen akan terus memberikan layanan gratis terhadap warga binaan yang kurang mampu", tambah Heni.(Tri)