ICF BMX International Championship Round 2 Mempertandingkan 4 Kelas -->

Header Menu


ICF BMX International Championship Round 2 Mempertandingkan 4 Kelas

Sunday, April 11, 2021


Yogyakarta,MATALENSANEWS.com-Kompetisi Internasional Bicycle Motocross (BMX) yang berlangsung di sirkuit Yogyakarta International  BMX Memasuki hari ketiga. Kompetisi yang digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut mempertandingkan 4 Kelas yaitu Women Junior dan Elite serta Men Junior dan Elite.


Bertajuk ICF BMX International Championship, ajang balap sepeda ini  memperebutkan poin UCI (Union Cycliste Internationale). Dimana para peserta kejuaraan memiliki kans besar untuk memperbaiki dan bahkan mempertajam rankingnya di tingkat Internasional.


Tercatat total 40 peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti event ini. Event yang pertama kalinya digelar di Indonesia saat masa Pandemi Covid 19 ini mengharuskan para peserta dan panitia untuk dilakukan swab antigen sebelum memasuki area event.



Event perdana balap sepeda BMX yang diawali dari DIY ini terbilang sangat menarik karena adanya tiga penyelenggaraan berbeda dalam satu waktu. Jumat (09/04/2021) kemarin bertitel ICF BMX National Championship untuk mencari juara Nasional 2021, pada sabtu kemarin (10/04/2021) bertajuk ICF BMX International Championship Round 1 dan hari ini (minggu, 11/04/2021) bertitel ICF BMX International Championship Round 2. 


Selesai kegiatan ini seluruh peserta, panitia penyelenggara maupun yang terlibat di dalam arena sebelum keluar dilakukan swab terlebih dahulu.


Berikut nama nama pemenang pada ICF BMX International Championship Round 2


WOMEN JUNIOR


JUARA 1 Jasmine Azzahra Setyobudi

JUARA 2 Amellya Nur Sifa

JUARA 3 Rosida Stellina Romadhoni


WOMEN ELITE


JUARA 1 Cupi Nopianti

JUARA 2 Wiji Lestari

JUARA 3 Tifania Adine Almira Azaria


MEN JUNIOR


JUARA 1 Aditya Fajar Putu Soekarno

JUARA 2 Fandi Jolata

JUARA 3 Muhammad Alfauzan


MEN ELITE


JUARA 1 Firman Chandra Alim

JUARA 2 Rio Akbar

JUARA 3 Yussi Wakhidur Rizal