Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement MGID

 



Minggu, 04 April 2021, 8:02:00 PM WIB
Last Updated 2021-04-04T13:02:52Z
Berita Olah ragaNEWS

PSIS Semarang Akhirnya Kembali Ke Stadion Jatidiri Setelah 4 Tahun

Advertisement


Semarang,MATALENSANEWS.com-Mimpi suporter PSIS Semarang untuk melihat tim kesayangannya kembali ke stadion Jatidiri akhirnya terwujud. Hal ini dapat di lihat ketika tim kebanggan warga Semarang sudah muali berlatih di stadion Jatidiri ,Minggu (4/4/2021).


Hari Nur Yulianto bersama rekan-rekan  menginjakkan rumput di Stadion Jatidiri untuk melaksanakan latihan jelang babak delapan besar Piala Menpora 2021 menghadapi PSM Makassar.


Stadion Jatidiri yang saat ini nampak megah mengundang decak kagum dari pemain dan official PSIS. Pelatih kepala Dragan Djukanovic mengatakan Stadion Jatidiri sangat memukau untuk sebuah pertandingan dengan kapasitas penonton yang begitu besar.


“Saya pikir Stadion Jatidiri sangat bagus. Sangat indah, Atmosfer pertandingan di sini akan berbeda untuk tim,” kata Dragan usai memimpin anak asuhnya latihan.


Septian David Maulana juga mengungkapkan bahwa Stadion Jatidiri nampak indah. Apalagi Septian David memiliki kenangan pernah berlatih di Stadion Jatidiri ketika masih mengikuti sekolah sepak bola (SSB).


“Jatidiri yang sekarang cukup berbeda. Apalagi bagi saya yang dulu pernah berlatih di sini waktu jaman SSB,

“Cukup indah dan begitu besar dari Stadion Jatidiri sebelumnya,” imbuh Septian David.


Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi juga mengaku bahagia Laskar Mahesa Jenar kembali menginjakkan kaki di Stadion Jatidiri.


Menurutnya, suasana Stadion Jatidiri tetap akan berbeda dibanding stadion atau lapangan lainnya. “Alhamdulillah setelah empat tahun, PSIS kembali berlatih Jatidiri, tentu suasana berlatih di Jatidiri akan berbeda,” tutur Yoyok Sukawi.


“Matur suwun Pak Gubernur, Pak Sinoeng, dan kawan-kawan Pemprov yang sudah mewujudkan mimpi PSIS untuk kembali beraktivitas di Stadion Jatidiri mulai tahun 2021.(Tri)