Serah terima SK Posko 013 dan Posko 024 Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin,SH.di MAKO Kampung Kagok Jalan Kawi 1 Lapangan Kagok -->

Header Menu


Serah terima SK Posko 013 dan Posko 024 Pemuda Pancasila KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin,SH.di MAKO Kampung Kagok Jalan Kawi 1 Lapangan Kagok

Saturday, April 10, 2021


Semarang,MATALENSANEWS.com-Serah terima SK ( Surat Keputusan) Posko 013 dan Posko 024  yang serentak dan bersama sama diserahkan dikantor Pemuda Pancasila MAKO ( Markas Komando) Militan Jawa Tengah, Sabtu (10/4/21).


Acara dimulai pada pukul 13.30 Wib yang dipimpin langsung oleh Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. (Komandan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Jawa Tengah dan Wadan KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan Nur Amin,SH.


Acara pertama pembacaan doa,dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars Pemuda Pancasila.


Dilanjutkan sambutan dari Komandan KOTI MAHATIDANA Jawa Tengah Nur Amin,SH.yang diwakili oleh Aleixander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E.(Komandan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang)


Selamat atas penyerahan SK Pengurus Pemuda Pancasila KOTI Mahatidana Militan Jawa Tengah  Posko 013 dan Posko 024 Kota Semarang, semoga dengan telah diserahkannya SK Pengurus semakin menambah semangat untuk mengembangkan Pemuda Pancasila  KOTI  MAHATIDANA Jawa Tengah pimpinan  Nur Amin SH,



Militan di Kota Semarang pada khususnya dan Pemuda Pancasila secara Nasional pada Umumnya. Semoga semakin bisa bersinergi dengan aparatur pemerintah terkait dan bisa ikut berperan aktif dalam proses pembangunan yang ada di lingkungannya serta menjadi penggerak, pelopor dalam menciptakan kondusifitas lingkungannya, dan yang utama adalah semakin gigih dalam ikut serta menjaga Pancasila dan NKRI dari semua musuh yang merorong keperkasaan Pancasila.


Turut hadir dalam acara serah terima SK  adalah  Komandan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang Jawa Tengah ,Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang Jawa Tengah Nur Aji,juga perwakilan dari Posko Posko lain di Semarang Jawa Tengah.


Pelantikan sekaligus penyerahan SK (Surat Keputusan) pengurus Posko 013 dan Posko 024 yang diserahkan langsung oleh Alexander Joko Sulistiyo Budi Yuwono, S.E. yang didampingi oleh Wadan KOTI MAHATIDANA Karisidenan Semarang Nur Aji .


Dalam sambutanya Komandan Posko 013  Bambang Mardjianto Nugroho,ST mengatakan,Kami adalah pengembangan yang melebarkan sayap dari Posko 007.


Visi dan misi kami selaku Komandan dari 013 adalah 'Kami sepakat dengan anggota dan pengurus untuk giat disosial masyarakat.


Kemudian sambutan dari Komandan Posko 024 Indra Saprizal, kami mohon bimbingan dari para senior agar kami bisa berkembang dengan baik agar kami bisa bermasyarakat yang baik dan  positif.


"Dan kami bisa merangkul masyarakat terdekat posko 024 pada khususnya."Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama.


Acara berlangsung dengan lancar dan hikmat dan akhir dari acara  pada pukul 15.00 Wib  ditutup dengan doa.Kemudian anggota Pemuda Pancasila membubarkan diri pulang kerumah masing masing.


Acmahdi / Vio Sari