Pencuri Durian Tewas Setelah Duel Dengan Penjaga Kebun -->

Pencuri Durian Tewas Setelah Duel Dengan Penjaga Kebun

Wednesday, May 5, 2021, 10:37:00 PM


Ungaran, MATALENSANEWS.com- Kepergok mencuri durian, SDR warga Dusun Lendoh  Desa Bedono Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, tewas setelah berduel dengan SKN seorang penjaga kebun, Rabu (5/5/2021).


Dari keterangan SKN selaku penjaga kebun menyebut, peristiwa tersebut bermula, pada hari Rabu (05/5/2021) sekira pukul 03.00 wib, ia  mengetahui ada seseorang yang mencurigakan memanjat  pohon durian milik BB.


"Melihat itu saya mendekat  kelokasi dan langsung menegurnya. Dan saat itu sempat terjadi perdebatan serta pelaku menantang saya,"ungkap SKN.


Lalu pencuri tersebut melempar ranting durian ke arah saya dan kemudian turun dari pohon dan terjadilah perkelahian satu lawan satu.


"Akibat perkelahian tersebut, pencuri meninggal dunia di lokasi kejadian. Namun awalnya saya  tidak mengetahui jika pencuri tersebut meninggal dunia,"jelas SKN kepada petugas.



Selanjutnya, masih kata SKN, Kurang lebih pukul 03.30 wib, saya  menghubungi adik dari pemilik kebun dan mengabarkan bahwa duren milik BB dicuri orang.  Kemudian, sekira pukul 05.00 wib pagi cek kembali ke lokasi.


"Awalnya saya tidak tahu kalau pencuri yang tadi duel meninggal di lokasi, tahunya hanya kalah dan pergi ternyata setelah di cek pencuri sudah meninggal,"tuturnya.


Sementara dari informasi dihimpun matalensanrws.com, sekira pukul 06.15 wib melintas beberapa warga, lalu SKN Penjaga mengabarkan bahwa ia tadi jam 03.00 berkelahi dengan pencuri durian.


Lalu selanjutnya, warga memberitahukan kpd Kadus Krajan dilanjutnya melaporkan kejadian tersebut melalui telepon ke Bhabinkamtibmas Desa Genting. 


Sekira Jam 07.15 Bhabinkamtibmas tiba di lokasi dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Jambu.


Dari Informasi warga yang mengenal SPM Pencuri dan Jenasah nya diperoleh informasi bahwa orang tersebut adalah, SDR warga Dusun Lendoh  Desa Bedono Kec Jambu Kecamatan Jambu Kabupaten Semarang.(Tri/Wahyu Nugroho).

TerPopuler