Pokjar XI Serdik Sespimen Dikreg 61 Gelar Buka Bersama Anak Yatim -->

 


Pokjar XI Serdik Sespimen Dikreg 61 Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Sunday, May 2, 2021, 2:41:00 PM


Palangkaraya,MATALENSANEWS.com-Peserta didik (Serdik) Sespimen  Polri Dikreg ke-61 pada sabtu  (01/5/2021) melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) pembagian Paket berbuka puasa yang dilaksanakan di  pondok pesantren Hidaytullah kota palangkaraya provinsi kalteng.


Kegiatan ini dikemas berupa pemberian paket berbuka puasa untuk santri anak yatim yang berjumlah 90 orang, kali ini telah  disiapkan 140 paket makanan siap saji , selain untuk santri anak yatim,  kegiatan tersebut juga diperuntukan untuk warga sekitar pesantren hidayatulloh.


Dalam kegiatan ini hadir personil dari Serdik Sespimmen Dikrek 61 antara lain AKBP Adian Primadanu, AKBP Didik Sambodo, Kompol M.Ali Akbar, Kompol Edwin Saleh, Kompol M.Yaki. Rusdi, Kompol Rendy Surya, KompolJhon H.R.Siyepu, Kompol Avis Purwanta, Kompol Agdhal Junaidi, Kompol Afdhal Junaidi, Kompol Rezi Darmawan, Mayor Inf.Mulyono


Dalam pelaksanaan kegiatan buka puasa paket berbuka di terima langsung oleh pimpinan pondok pesantren Hidayatullah Ustad H.Huzaifah S.sos.

Dalam kesempatan tersebut  Kompol M.Ali Akbar mewakili Serdik Sespimen 61 menyampaikan beberapa pesan antara lain  mengajak para santri dapat berkerjasama dengan polri dalam menjaga kemanan, menangkal bahaya paham radikal dan intoleransi dilingkungan sekitar.

Tambah Kompol M.Ali Akbar juga mengingatkan kepada para santri dapat menahan diri untuk tidak mudik karena pandemi covid 19 belum berakhir. Ungkap Ali Akbar


Rencananya kegiatan bakti sosial dan santunan anak yatim akan terus dilanjutkan di beberapa provinsi di tanah air dalam mewujudkan  Serdik Sespimmen Polri yang presisi dan dekat dengan masyarakat.


(Adi/Vio)

TerPopuler